Wisata Tanaria Park Pasuruan, Ini Daya Tariknya

Wisata Tanaria Park Pasuruan wajib Anda coba ketika berkunjung di Provinsi Jawa Timur. Menjadi salah satu tempat wisata alam yang murah di Pasuruan, menjadikan Tanaria Park kini sukses memikat banyak pengunjung dari luar kota.

Menghadirkan suasana alam yang sejuk dengan beragam wahana didalamnya, memungkinkan tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga. Bagi Anda yang berencana berkunjung ke sana, cari tahu dulu informasinya berikut ini!

Daya Tarik Wisata Tanaria Park Pasuruan

Menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi di Pasuruan, tentu Tanaria Park ini tak lepas dari berbagai daya tariknya. Tidak hanya sebatas pohon-pohon yang menjulang tinggi saja, nyatanya tempat ini mampu menyuguhkan beragam daya tarik lain yang mampu menciptakan momen berharga bagi para pengunjungnya.

Menariknya lagi, di Tanaria Park Pasuruan Jawa Timur juga menyediakan beragam wahana yang bisa dicoba. Jadi, Anda tidak akan bosan untuk menjelajahi setiap sudut tempat wisata ini. Adapun berbagai daya tariknya, yakni sebagai berikut:

1. Banyak Fun Area

Daya tarik pertama wisata Tanaria Park Pasuruan adalah memiliki banyak fun area. Fun area yang disediakan pada tempat wisata Tanaria Park, meliputi:

  • Playground
  • Wall Climbing
  • Area Panahan
  • Flying Fox
  • ATV
  • Luncuran Pelangi
  • Memberi Makan Kelinci

Selain itu, terdapat berbagai spot terbuka dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan. Biasanya, di tempat wisata ini juga sering digunakan untuk melangsungkan acara family gathering.

2. Banyak Spot Foto

Daya tarik selanjutnya di Tanaria Park Pasuruan adalah memiliki banyak spot foto menarik. Jadi ketika Anda berkunjung ke tempat ini jangan takut kehabisan spot foto. Sebab, mulai dari pintu masuk hingga setiap sudut objek wisatanya memiliki spot foto instagramable.

Didukung dengan pemandangan Gunung Welirang dan hutan pinus, tentu akan memaksimalkan hasil jepretan Anda. Adanya banyak spot foto ini pastinya akan menjadikan Anda aktif untuk mengeksplor di setiap sudut tempatnya.

3. Fasilitas Lengkap

Daya tarik selanjutnya di Tanaria Park Pasuruan adalah memiliki fasilitas lengkap. Fasilitas di Tanaria Park mulai dari area parkir luar, toilet, mushola, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Berbagai fasilitas ini tentunya menjadikan Anda semakin nyaman ketika mengunjungi objek wisata di Pasuruan ini. Jadi, jangan khawatir terkait fasilitas yang disediakannya. Karena di tempat ini sudah memiliki berbagai fasilitas umum yang dapat digunakan oleh para pengunjungnya.

4. Tersedia Berbagai Restoran

Daya tarik selanjutnya di Tanaria Park Pasuruan adalah memiliki berbagai restoran atau tempat makan bagi para pengunjungnya. Meski kondisi jalannya yang berundak, namun di tempat wisata ini juga menyediakan jalan khusus untuk difabel. Jadi akan lebih memudahkan pengunjung yang menggunakan kursi roda.

Pada restoran yang disediakan ini juga memiliki masakan yang lezat dengan harga terjangkau. Ketika Anda mengunjungi tempat wisata ini, jangan lupa untuk mencicipi masakannya.

Bagi Anda yang ingin berkunjung di tempat wisata ini, maka bisa menuju ke alamat Jl. Raya Trawas, Sumber Wekas, Lumbangrejo, Kecamatan Trawas, Pasuruan, Jawa Timur. Jika Anda berada di pusat kota Pasuruan, maka membutuhkan waktu sekitar 30 – 45 menit untuk sampai ke sana.

Lalu pada sepanjang jalan menuju ke tempat wisata tersebut, Anda juga akan menemui berbagai destinasi wisata menarik lainnya. Jadi, jika Anda sudah mengunjungi Tanaria Park Pasuruan, Anda juga bisa langsung mampir di berbagai destinasi lain disekitarnya.

 

Anda mungkin juga menyukai:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *