Bestcheapbraces – Cimory Dairyland Prigen menjadi salah satu tempat wisata keluarga yang menyuguhkan berbagai keunikan dan berbagai wahana menarik untuk dicoba. Ketika berkunjung di sana, Anda tidak hanya bisa berwisata dan liburan saja, melainkan juga akan mendapatkan edukasi dan pengalaman yang tidak terlupakan.

Berbagai wahana serta spot foto yang disuguhkannya ini tidak bosan menarik minat pengunjung untuk kembali mendatangi tempat wisata satu ini. Apa saja daya tarik dan wahana uniknya? Simak berikut ini.

Wahana Unik di Wisata Cimory Dairyland Prigen

Ketika Anda ingin berwisata sekaligus mendapatkan edukasi, maka wisata Cimory Dairyland sangat cocok untuk Anda kunjungi. Saat berada di sana, nantinya Anda akan menjumpai berbagai spot-spot menarik untuk dinikmati dan dipelajari.

Bahkan, di Cimory Dairyland juga menyediakan beragam wahana seru dan menarik untuk Anda coba. Adapun berbagai wahana menarik di Cimory Dairyland, yakni sebagai berikut:

Baca Juga :  Wisata Pantai Kutang Lamongan dengan Beragam Keunikannya

1. De Windmills

Wahana unik pertama di Cimory Dairyland Prigen adalah De Windmills. De Windmills merupakan salah satu spot paling populer dan instagramable. Pada De Windmills ini nantinya Anda akan mendapati berbagai kincir angin dengan berbagai ukuran.

Mulai dari kincir angin dengan ukurannya sebesar rumah hingga kincir angin kecil bak taman bunga akan Anda temukan saat berkunjung ke tempat wisata satu ini.

2. Milk Museum

Wahana unik selanjutnya di Cimory Dairyland Prigen adalah Milk Museum. Milk Museum adalah salah satu tempat paling banyak dikunjungi oleh wisatawan saat berada di tempat wisata ini.

Milk museum menjadi museum susu yang didalamnya membahas seputar peternakan sapi perah hingga proses produksinya. Hal inilah yang menjadi salah satu edukasi yang akan didapatkan ketika berkunjung ke sini.

Selain itu, pada Milk Museum ini juga terdapat bioskop mini. Dalam bioskop mini tersebut akan menayangkan seputar proses pemeliharaan sapi dan produksi susu. Tak sampai disitu saja, bahkan pengelola wisata juga menambahkan berbagai tempat bermain untuk anak-anak.

3. Museum Lulu

Wahana unik selanjutnya di Cimory Dairyland Prigen adalah Museum Lulu. Pada Museum Lulu ini didalamnya berisikan berbagai lukisan lucu yang bisa menjadi spot foto menarik dan instagramable.

Uniknya, meskipun wahana ini menyajikan wahana foto 2 dimensi, namun pada lukisan yang dihadirkannya ini akan memberikan efek 3 dimensi. Apalagi tempatnya yang luas ini memungkinkan Anda dapat mengeksplor lebih banyak spot-spot foto yang menarik untuk dipotret.

4. Dairyland

Baca Juga :  Wisata Tanaria Park Pasuruan, Ini Daya Tariknya

Wahana unik selanjutnya di Cimory Dairyland Prigen adalah Dairyland. Pada dairyland ini tidak hanya ada peternakan sapi saja, namun juga terdapat berbagai hewan ternak lainnya.

Mulai dari domba garut, burung merpati, angsa, dan lain sebagainya. Di wahana ini, pengunjungnya dapat mengelus sapi perah atau memberinya makan atau minum yang telah disediakan.

Jika Anda berada di Prigen, pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan berkunjung di Cimory Dairyland ini. Dengan berbagai wahana yang dapat Anda temukan, pastinya akan mendukung pengalaman liburan yang seru dan mengasyikkan.

Adapun lokasi tempat wisata ini berada di Jl. Raya Prigen No. 8, Prigen, Kec. Prigen, Kab. Pasuruan, Jawa Timur. Sedangkan terkait jam operasionalnya buka mulai pukul 8 pagi – 5 sore.

Lalu, untuk tiket masuknya pada jam kerja adalah Dairyland Rp 30.000, Combo Package Rp 45.000 dan Magic Village Rp 20.000. Nikmati keseruan liburan Anda dengan menjelajahi berbagai wahana seru dan mengasyikan di tempat wisata Cimory Dairyland Prigen Pasuruan.

Anda mungkin juga menyukai:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *